Summarecon Beri Kemudahan Miliki Hunian dan Ruang Usaha Baru

Minggu, 01 Desember 2019 - 17:13 WIB
Summarecon Beri Kemudahan Miliki Hunian dan Ruang Usaha Baru
PT Summarecon Agung Tbk menggelar promo akhir tahun dengan meluncurkan program Smart Deals, Smart Gift hingga akhir Desember 2019. Foto/Dok.PT Summarecon Agung Tbk
A A A
KARAWANG - PT Summarecon Agung Tbk menggelar promo akhir tahun dengan meluncurkan program Smart Deals, Smart Gift hingga akhir Desember 2019 untuk masyarakat yang ingin memiliki hunian atau ruang usaha di wilayah Karawang, Bekasi dan kelapa Gading.

Program yang diluncurkan bertepatan dengan HUT ke-44 Summarecon ini memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki hunian atau ruang usaha. Summarecon Emerald Karawang (Sekar) misalnya, menggelar promosi cicilan 36 kali tunai keras untuk unit Elora Homes serta promo cash back 10 persen untuk setiap unit.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengatakan, dalam rangka memperingati 44 tahun Summarecon, pihaknya mempersembahkan program untuk masyarakat Karawang, Bekasi, dan Kelapa Gading yaitu program Smart Deals dan Smart Gift. Program ini merupakan kemudahan yang diberikan Summarecon bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah di sekitar wilayah Karawang, Bekasi dan Kelapa Gading Jakarta.

"Kami harapkan masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik hingga mereka bisa memiliki hunian ataupun tempat usaha," katanya.

Alber Luhur mengatakan, program Smart Deals dan Smart Gift menawarkan beragam pilihan promo bagi masyarakat. Untuk wilayah Karawang, hunian di Summarecon Emerald Karawang menawarkan promo cicilan 36 kali tunai keras untuk unit Elora Homes. Selain itu juga diberikan promo cash back 10 persen untuk setiap unit.

"Kami menawarkan hunian terpadu yang eksklusif dengan lansekap yang teduh dan asri penuh kenyamanan," katanya.

Menurut Albert Luhur, sebuah permata yang berkilau indah telah lahir di Karawang dengan berdirinya Summarecon Emerald Karawang hasil garapan Summarecon Agung Tbk. Summarecon Emerald Karawang menawarkan hunian dengan kesimbangan hidup di lingkungan boutique yang menenangkan sekaligus memberikan sejuta inspirasi untuk terus tumbuh.

"Ini sebuah sparkling living di wilayah Karawang," katanya.
(abs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2801 seconds (0.1#10.140)