alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Koran SINDO Raih Anugerah Media Reformasi Birokrasi 2019 dari Kemenpan RB

Dita Angga Rusiana
Koran SINDO Raih Anugerah Media Reformasi Birokrasi 2019 dari Kemenpan RB
Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Informasi Publik Kemenpan RB Andi Rahardian menyerahkan Anugerah Media Reformasi Birokrasi 2019 kepada Waredpel Koran SINDO Armydian Kurniawan di Bogor, Jumat (29/11/2019). Foto/SINDOnews/Dita Angga

JAKARTA - Koran SINDO meraih Anugerah Media Reformasi Birokrasi 2019 kategori media cetak dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

"Malam ini pertama kali ada penyerahan Anugerah Media Reformasi Birokrasi 2019 kepada media-media yang membantu Kemenpan RB memberikan informasi kepada masyarakat," ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kemenpan RB Andi Rahardian di Bogor, Jumat (29/11/2019).

Dari hasil monitoring mulai dari Bulan Januari hingga November 2019, terdapat 59 berita berkaitan dengan Kemenpan RB di Koran SINDO. Anugerah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Kemenpan RB kepada para media.



"Ini ungkapan terima kasih kami kepad wartawan telah membantu menyampaikan dan mempublikasikan informasi terkait dengan Kemenpan RB," jelasnya.

Andi mengatakan seharusnya penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo. Namun Tjahjo berhalangan hadir dan merencanakan pertemuan selanjutnya.

"Pak Menteri menyampaikan salamnya. Dan berencana mengadakan pertemuan selanjutnya. Mungkin makan siang. Untuk waktunya nanti menyesuaikan Pak Menteri," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Redaktur Pelaksana Koran SINDO Armydian Kurniawan menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari Kemenpan RB. Dia berharap kemitraan antara SINDO Media dengan Kemenpan RB semakin baik.

"Berharap kemitraan SINDO Media dan Kemenpan RB semakin baik. Ini mengingat berita dan informasi seputar aparatur negara merupakan salah satu yang paling menarik perhatian publik dan penting diketahui khalayak luas," katanya.

Dia pun menyambut baik undangan Menpan Tjahjo Kumolo untuk pertemuan selanjutnya. Dia akan menyampaikan undangan tersebut jajaran SINDO Media.

"Menyambut baik undangan menteri untuk bertemu lagi dengan jajaran SINDO Media. Serta akan memyampaikan undangan tersebut kepada pimpinan redaksi dan direksi untuk hadir," pungkasnya.



(awd)