alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pria Misterius Pamer Alat Kelamin kepada Perempuan di Bekasi

Abdullah M Surjaya
Pria Misterius Pamer Alat Kelamin kepada Perempuan di Bekasi
Kota Bekasi. Foto/Dok SINDOnews

BEKASI - Aksi cabul dengan memperlihatkan alat kelamin marak di Bekasi, Jawa Barat. Kaum hawa di wilayah Timur DKI Jakarta tersebut tengah diteror dengan aksi seorang pria yang kerap memamerkan alat kelaminnya.

Pria misterius itu kerap beraksi di sejumlah jalan. Sasarannya adalah wanita yang berpergian seorang diri. Terbaru, seorang perempuan dengan inisial RK (25), menjadi korban pelecehan seksual. RK menceritakan kisah pilunya di media sosial. Bahkan, cerita RK tersebut menjadi viral.  Tindakan asusila itu bermula saat RK tengah mengendarai sepeda motornya di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (27/11/2019) pagi.

Namun di tengah jalan, ada seorang pria yang memanggilnya. Panggilan itu kemudian dibaikan oleh RK karena takut. Pria misterius malah mengikuti RK ke arah Universitas Bhayangkara. "Naik motor itu kayak ada yang ngikutin, dia juga kayak mau ngebalap gitu. Nah setelah itu dia (pelaku) itu teriak 'Kak...Kak kabel olinya bocor," katanya.



Mendengar kabel oli motornya bocor, RK kemudian menepi di pinggir jalan bersamaan dengan pelaku. Namun, RK terheran-heran lantaran tidak ada satu pun tetesan oli yang keluar dari motor bebeknya itu.

Hanya saja, pelaku terus meyakinkan RK bahwa motornya bermasalah pada oli. Pelaku juga terus meyakinkan RK bahwa dia tak punya niat buruk. Pria misterius itu memberi saran kepada RK untuk mencari bengkel terdekat.

"Nah dia (pelaku) itu jelasin Kak, nanti kalau misalnya ada bengkel terdekat, nanti bilang aja sama Mas-masnya suruh gantiin kabelnya. Tapi dia itu kayak meragain gitu 'segini kak kabelnya' gitu," ujar RK menirukan pelaku.

Pelaku kemudian memperlihatkan kemaluannya kepada korban. Pelaku menjadikan kelaminnya sebagai perbandingan ukuran kabel oli motor. Atas kejadian itu, RK menjadi takut jika bepergian sendiri.

Tidak hanya itu, banyak juga warganet yang mengaku kerap menjadi korban pelecehan seksual di pinggir jalan. Para wanita itu mengaku menjadi korban pelecehan seksual sama halnya dengan yang dikisahkan RK.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengaku akan melakukan pengecekan kebenaran pelecehan seksual tersebut yang membuat resah warga Bekasi. "Kami minta agar korban untuk segera melaporkannya kepada kami jika menjadi korban pelecehan," katanya singkat.



(zik)