Komunitas Pesepeda Bakal Kumpul di Kuningan City

Rabu, 27 November 2019 - 20:25 WIB
Komunitas Pesepeda Bakal Kumpul di Kuningan City
Konferensi pers pelaksanaan Velofest bertema A Celebration of All Things Cycling. Foto/Kuningan City
A A A
JAKARTA - Olahraga bersepeda kian digemari masyarakat perkotaan dan bahkan jadi gaya hidup. Menyikapi hal tersebut, Kuningan City yang merupakan mal berkonsep urban lifestyle playground menghadirkan acara Velofest bertema 'A Celebration of All Things Cycling' yang akan digelar pada 13-15 Desember 2019.

Marcomm Manager Kuningan City Fari Setiadji mengatakan, acara ini merupakan dukungan mewujudkan gaya hidup sehat melalui kegiatan bersepeda, sekaligus wadah mempertemukan bike enthusiasts di Jakarta dan sekitarnya.

"Kita telepon komunitas pesepeda, dapat support luar biasa. Juga dari Blibli.com dan Ninja Xpress antusias dukung program ini," ujar Fari, Rabu (27/11/2019).

Acara terbuka untuk masyarakat umum ini juga didukung sejumlah komunitas pesepeda seperti JKTCC (Jakarta Cycling Community). "Kami menyambut baik acara Velofest ini. Mereka yang baru mau mulai sepedaan akan dapat informasi tentang komunitas yang sudah ada, info-info barang yang baru," ujar perwakilan JKTCC Ario Pratomo seraya mengajak komunitas lainnya dari berbagai daerah hadir dalam acara ini.

Dukungan bagi acara ini juga diberikan Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI). Sekjen PB ISSI Parama Nugroho yang hadir dalam konferensi pers mengatakan, komunitas pesepeda kini tumbuh pesat. Terkait acara di mal, dia mengatakan pihaknya pernah mengadakan balapan sepeda di sebuah mal dan hal itu membuat pengunjung mal benar-benar terhibur.

Dalam acara Velofest ini, para pengunjung akan disuguhkan bicycle exhibition dari toko dan merek ternama. Selain itu, berbagai pengalaman menarik lainnya pun turut dihadirkan, seperti bike photography, bazaar, lelang, dan ditutup dengan sesi meet and greet dengan para atlet sepeda nasional ternama.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.3680 seconds (0.1#10.140)