Olivia Tersingkir, Ini Finalis Indonesian Idol yang Bertahan

Selasa, 26 November 2019 - 06:50 WIB
Olivia Tersingkir, Ini Finalis Indonesian Idol yang Bertahan
Saat tampil di atas pentas, Olivia menyanyikan lagu A Million Dreams, dan penampilannya kali ini mendapatkan kritikan dari juri Maia Estianty. Foto: Twitter @IndonesianIdol
A A A
JAKARTA - Olivia Pardede harus memupus mimpinya bertahan di Babak Spektakuler Show Indonesian Idol Season 10. Dengan perolehan voting paling rendah, Olivia pun mengikuti jejak Della yang terlebih dahulu meninggalkan panggung megah Indonesian Idol Season 10 pada pekan lalu.

Pada penampilannya Senin (25/11/2019) malam, Olivia membawakan lagu A Million Dreams. Olivia dinilai Maia Estianty tidak bernyanyi sesuai dengan tempo. Padahal, lagu ini merupakan lagu yang indah. Sayangnya, Olivia dengan teknik menyanyi yang mumpuni justru tidak bisa menaklukkan lagu yang terbilang sederhana ini.

Lebih lanjut, Maia berpesan agar Olivia bisa lebih mengontrol emosi dan tempo. "Tempo ini lari ke mana-mana. Ini kompetisi, kalau kamu nyanyi biasa, kita bisa maklumin. Karena ini Spekta jadi kamu harus nyanyiin dengan sempurna," kritik Maia.

"Lagu ini indah, kalau dibawain anak kecil saja lucu banget. Lagu ini ekspektasinya tinggi. Olivia tekniknya tinggi lho tapi dengan lagu yang begini, kamu belum bisa menyampaikan sederhana. Kontrol emosi, kontrol tempo. Rasanya hilang sekali."

Dengan tersingkirnya Olivia, kontestan Indonesian Idol tersisa yakni Mahalini, Lyodra, Ola, Nuca, Ainun, Tiara, Keisya, Novia, Ziva, Samuel, Richard, Mirabeth, dan Agseisa.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0453 seconds (0.1#10.140)