Sriwijaya FC dan Persiraja Berebut Tiket Terakhir Promosi Liga 1 2020

Senin, 25 November 2019 - 10:53 WIB
Sriwijaya FC dan Persiraja Berebut Tiket Terakhir Promosi Liga 1 2020
Sriwijaya Fc. Foto/liga-indonesia.id
A A A
JAKARTA - Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh akan berebut tiket terakhir promosi ke Liga 1 2020, Senin (25/11/2019) ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kekalahan membuat salah satu tim melupakan berlaga di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

Kedua tim akan bertemu dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 2019 sekaligus memastikan tiket promosi. Dua tiket promosi sudah digenggam Persik Kediri dan Persita Tangerang yang hari ini akan berebut juara Liga 2 2019.

Sriwijaya FC pada babak semifinal kalah 2-3 dari Persita Tangerang. Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi meminta anak asuhnya segera melupakan kekalahan tersebut dan bangkit saat jumpa Persiraja hari ini.

Dia mengaku telah mengetahui kekuatan Persiraja lantaran dua kali bertemu dalam babak penyisihan wilayah barat. "Kita tahu sejak babak penyisihan. Persiraja tim yang bagus, kita beberapa kali kesulitan dengan kecepatan pemain Persiraja. Tapi sudah kita antisipasi untuk besok (hari ini)," ujarnya, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Sementara, pelatih Persiraja Hendri Susilo akan membenahi mentalitas bertanding pemainnya seusai kalah adu penalti melawan Persik Kediri di babak semifinal pekan lalu.

"Paling penting adalah mentalitas pemain. Kemarin ada beberapa pemain yang drop secara psikis. Namun untuk pertandingan besok (hari ini) sudah kita analisis, dan pemain harus siap," ujarnya seraya menyebut anak asuhnya siap jika laga hari ini juga harus diakhiri dengana adu tendangan penalti.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8348 seconds (0.1#10.140)