Princess Megonondo Satu Kamar dengan Miss India

Kamis, 21 November 2019 - 16:18 WIB
Princess Megonondo Satu Kamar dengan Miss India
Princess Megonondo saat bersama Miss Africa Selatan dan Miss Tunisia. Sementara, selama karantina. Miss Indonesia akan satu kamar dengan Miss India. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo telah tiba di London, Inggris untuk menjalani karantina Miss World 2019. Melalui akun Instagram Story @MissWorldid_official, diinformasikan bahwa Princess dipasangkan menjadi teman sekamar Miss India, Suman Rao.

"Hi finally. So I'm here in London. My roomate is Miss Indonesia," ucap Suman Rao di video berdurasi singkat.

Sekamar dengan Miss India bukan kali pertama dirasakan Miss Indonesia. Sebelumnya, Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen juga menjadi teman sekamar Miss India Manushi Chhillar yang saat itu terpilih sebagai Miss World 2017.

Malam Puncak Miss World 2019 akan digelar di Excel Arena, London, pada 14 Desember 2019. Guna memenangkan ajang bergengsi ini, berbagai persiapan telah dilakukan wanita yang akrab disapa Oces tersebut. Misal, berlatih public speaking, modelling, make up, hingga talent. Selain itu, dia juga menjalankan misi sosial Beauty With a Purpose dengan berfokus pada 5 agenda sosial di Desa Kawungsari Girang, Bandung. Agenda tersebut di antaranya perbaikan MCK (mandi cuci kakus), pengadaan dan perbaikan taman baca, revitalisasi empang dan pembudidayaan ikan mas, serta pemberdayaan kotoran sapi menjadi pupuk.

Melalui ajang Miss World 2019, Indonesia diharapkan dapat keluar sebagai juara dan mempertahankan prestasi dalam kontes Beauty With A Purpose. "Kami berharap Princess mampu menjaga dan mengharumkan nama bangsa, serta mampu mempresentasikan wanita Indonesia yang tidak hanya cantik dari Iuar namun juga cantik dari dalam, dengan turut berkontribusi dalam dunia sosial, pendidikan, hingga enterprenuership," kata Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2683 seconds (0.1#10.140)