alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Negara Jepang Gantung Diri di Apartemen

Abdullah M Surjaya
Warga Negara Jepang Gantung Diri di Apartemen
Ilustrasi/SINDOnews

BEKASI - Seorang Warga Negara Jepang ditemukan tewas gantung diri dalam kamar sebuah apartemen di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.  Korban bernama Yosuke Shibano (30) meninggalkan surat wasiat.

Korban ditemukan tak bernyawa oleh rekan kerjanya yang bernama Sugiono. Sebab, diketahui sudah dua hari tidak bekerja. "Korban ditemukan tewas terlilit tali atau gantung diri oleh rekan kerjanya," ujar Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Pusat AKP Soemantri, Kamis (21/11/2019).

Menurut dia, rekannya saat itu diminta perusahaan untuk mengecek keberadaan korban. Rekannya tersebut langsung datang ke lokasi tempat tinggal korban. Sugiono melihat korban sudah tewas. "Saksi mengecek ke kamar korban di apartemen. Ternyata setelah masuk korban sudah tergelantung," katanya.



Dari situ, Sugiono langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikarang Pusat. Tak berapa lama, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke RS Polri Kramat Jati.

Berdasarkan hasil identifikasi sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Kita sita barang bukti berupa ikat pinggang yang digunakan untuk menggantung diri dan surat wasiat korban," ungkapnya.

Kasus ini masih didalami pihak kepolisian dengan memeriksa para saksi dan mencari tahu motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara sangat tragis.



(zik)