Seorang Perempuan di Kuningan Tewas Bersimbah Darah

Minggu, 09 September 2018 - 18:05 WIB
Seorang Perempuan di Kuningan Tewas Bersimbah Darah
Seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamarnya di Desa Sembawa, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Minggu (9/9/2018) siang. Tampak TKP dipenuhi petugas dan warga. Foto/MNC Media/Toiskandar
A A A
KUNINGAN - Seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamarnya di Desa Sembawa, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Minggu (9/9/2018) siang. Korban diduga dibunuh karena ditemukan barang bukti tabung gas dan sebuah golok di tempat kejadian.

Warga setempat geger setelah mengetahui seorang warga bernama Atimah (67) tewas bersimbah darah di dalam rumahnya. Mayat perempuan ini ditemukan oleh cucunya dengan kondisi terkelungkup di dalam kamarnya.

Petugas identifikasi dari Polres Kuningan yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan langsung memasang garis polisi. Petugas mengamankan barang bukti sebuah tabung gas yang diduga untuk menghantam kepala korban. Sebilah golok juga disita. Petugas langsung membawa barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut.

"Peristiwa pembunuhan ini pertama diketahui oleh keponakan korban yang hendak mencuci mobil mendengar teriakan di rumah korban. Saat dihampiri, korban sudah dalam kondisi tengkurap di lantai kamar rumahnya dengan tubuh dipenuhi darah," jelas Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni.

Untuk memastikan penyebab tewasnya perempuan ini, polisi langsung membawa korban ke RS Polri Jakarta untuk dilakukan autopsi. Sementara petugas kepolisian masih mendalami motif pembunuhan tersebut. Petugas juga sedang memintai keterangan sejumlah saksi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8317 seconds (0.1#10.140)