alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Akhir Tahun, Produk Denim asal Spanyol Ini Bidik Pasar Bandung

Arif Budianto
Jelang Akhir Tahun, Produk Denim asal Spanyol Ini Bidik Pasar Bandung
Suasana Bazar Rabajas di mal Bandung Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka, Kota Bandung. Foto/Dok.Lois Jeans

BANDUNG - Jelang akhir tahun 2019, brand denim asal Spanyol Lois Jeans memperbesar penetrasi bisnis, membidik konsumen semua segmen fesyen di Kota Bandung yang dinilai masih menjanjikan.

Koordinator Showroom Lois Jeans Singgih Mukti Prabowo mengatakan, market Bandung dinilai masih cukup menjanjikan. Pertumbuhan ekonomi Bandung cenderung lebih tinggi dibandingkan daerah lainnya di Jabar, yang rata-rata di kisaran 5%. Tingginya pertumbuhan ekonomi menunjukkan tingkatan konsumsi warga masih cukup tinggi.

Selain itu, kata Singgih, Kota Bandung juga menjadi destinasi wisata belanja. Produk dan model fesyen di Bandung menjadi acuan daerah lain.



"Jeans ini digandrungi banyak kalangan. Tua muda, kaum hawa atau adam nyaris menjatuhkan pilihan modenya pada item jeans. Merek kami tercatat yang menjadi incaran fashionista," kata dia, Rabu (20/11/2019).

Untuk menarik minat konsumen pada penjualan akhir tahun, pihaknya menggelar promo gede-gedean, Program Bazar Rabajas. Program ini memberikan potongan harga untuk produk-produk unggulan.

"Bazar Rebajas ini khusus digelar di (BIP) Bandung Indah Plaza. Selain sebagai program rutin tahunan, promo Rebajas ini sebagai salah satu bentuk apresiasi untuk para customer loyal kami di Bandung," ujar dia.

Menurut Singgih, konsumen bisa didapatkan dengan diskon hingga 70%. Tak hanya itu, pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan free pouch denim untuk minimum pembelanjaan Rp500.000 dan bisa mendapatkan kaos edisi khusus Save Earth dengan potongan 50%. Bazar Rebajas berlangsung pada 14-25 November 2019 khusus di showroom Lois Jeans BIP.

“T-shirt limited edition ini merupakan bentuk dukungan Lois Jeans terhadap pengurangan pemakaian plastik untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup," kata Singgih.

Dia berharap dengan adanya promo Rabajas ini dapat menaikkan tingkat penjualan produk-produk Lois di wilayah Bandung. Produk feayennya optimistis bakal tetap diminati mayarakat dengan berbagai inovasi produknya.



(awd)

preload video