Jose Mourinho Pelatih Baru Tottenham Hotspur

Rabu, 20 November 2019 - 14:15 WIB
Jose Mourinho Pelatih Baru Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru / Foto: Twitter @official433
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru. Pengumuman ini disampaikan hanya beberapa jam setelah klub memecat Mauricio Pochettino.

Bos Tottenham Daniel Levy mengatakan, penunjukan Mourinho lantaran pelatih yang dikenal dengan julukan The Spesial One selalu memiliki tradisi membawa trofi setiap kali menangani klub. Total, sudah 25 trofi yang diberikan selama mengelola lima klub berbeda, yakni Porto, Inter Milan, Chelsea, Real Madrid, dan Manchester United.

"Kami memiliki salah satu manajer paling sukses dalam sepak bola dan dia adalah Jose Mourinho. Dia memiliki banyak pengalaman, dapat menginspirasi tim dan merupakan ahli taktik yang hebat," kata Levy dikutip dari laman resmi klub, Rabu (20/11/2019).

"Dia (Jose Mourinho) telah memenangkan banyak penghargaan di setiap klub yang dia latih. Kami percaya ia akan membawa energi dan kepercayaan ke ruang ganti," tambahnya.

Sekadar informasi, Mourinho akan menetap di London Utara hingga musim 2022/2023. Belum ada penjelasan resmi terkait berapa gaji yang diterima Mourinho selama menangani Tottenham.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0163 seconds (0.1#10.140)