alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jadwal Liga 1: Persela vs Perseru Badak Lampung, PSS vs Borneo FC

Dzikry Subhanie
Jadwal Liga 1: Persela vs Perseru Badak Lampung, PSS vs Borneo FC
Tuan rumah PSS Sleman akan menjamu Borneo FC. Tangkapan layar pss-sleman.co.id

JAKARTA - Dua pertandingan bakal tersaji dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu (20/11/2019) ini. Tuan rumah Persela Lamongan akan menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Berdasarkan data di laman Liga Indonesia, duel Persela vs Perseru Badak Lampung FC berlangsung pukul 15.30 WIB. Persela yang kini ada di peringkat 17 dengan 25 poin dari 27 laga butuh kemenangan untuk keluar dari zona degradasi.

Sementara, tim tamu juga butuh kemenangan demi menjauh dari zona merah. Saat ini Perseru Badak Lampung FC ada di peringkat 15 dengan 27 poin dari 27 laga.



Laga lainnya pada hari ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY. Tuan rumah PSS Sleman akan menjamu Borneo FC mulai pukul 18.15 WIB.

Kemenangan akan membuat PSS Sleman menyalip Persib Bandung sekaligus menggeser Borneo FC dari peringkat 4 klasemen sementara. Saat ini PSS ada di posisi 7 dengan 40 poin dari 27 laga. Poin PSS sama dengan Persib yang duduk di peringkat 6.

Sementara, Borneo FC ada di peringkat 4 dengan 42 poin dari 27 laga. Jika menang atas PSS, Borneo melesat ke peringkat 2 yang saat ini ditempati Persipura Jayapura (44 poin).



(zik)