Polres Subang Resmikan Outlet Makanan-Minuman Gratis untuk Duafa

Selasa, 19 November 2019 - 22:22 WIB
Polres Subang Resmikan Outlet Makanan-Minuman Gratis untuk Duafa
Anggota Polres Subang membagikan makanan dan minuman gratis untuk kaum duafa. Foto/Humas Polres Subang
A A A
SUBANG - Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Subang Farah Teddy Fanani meresmikan outlet makanan dan minuman gratis untuk kaum duafa, Selasa (19/11/2019).

Outlet makanan dan minuman gratis untuk duafa itu berlokasi di Pos Andalas Subang. Peresmian ditandai dengan gunting pita dan pemberian simbolis makanan untuk kaum duafa.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani mengatakan, saat ini, Polres Subang dan polsek jajaran baru membuat 24 outlet makanan dan minuman gratis untuk kaum duafa.

Tujuan pembukaan outlet makanan dan minuman gratis ini, kata Teddy, semata-mata hanya ingin berbagi kepada kaum duafa. "Bagi warga masyarakat Kabupaten Subang yang ingin berbagi, dipersilahkan untuk mengisi makanan dan minuman di tempat yang sudah disediakan," kata Teddy.

Polres Subang, ujar Kapolres, telah menyiapkan anggota untuk setiap hari mengecek dan memastikan ada atau tidak makanan dan minuman di outlet tersebut. "Kami berharap dukungan dan doa dari masyarakat untuk mendukung program Polres Subang," ujar Kapolres.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4245 seconds (0.1#10.140)