alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Targetkan 50 Poin, Persija Ingin Gelar 3 Laga Kandang di GBK

Dzikry Subhanie
Targetkan 50 Poin, Persija Ingin Gelar 3 Laga Kandang di GBK
Jersey raksasa Persija Jakarta yang dibentangkan Jakmania di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA - Dua kemenangan beruntun atas Borneo FC dan Persela Lamongan membuat Persija Jakarta makin optimistis jelang berakhirnya Liga 1 2019. Macan Kemayoran menargetkan meraih 50 poin di akhir musim dan ingin mainkan laga kandang di Gelora Bung Karno (GBK).

Untuk diketahui, saat ini Persija Jakarta ada di peringkat 12 klasemen sementara dengan 34 poin dari 27 laga. Untuk meraih target 50 poin, Persija harus memaksimalkan tujuh laga sisa. "Kami tidak mau poin kami di bawah 40 angka. Kami maunya 50 angka. Sekarang ada 34 angka," kata CEO Persija Ferry Paulus, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Ferry mengungkapkan, Persija Jakarta berencana menggelar tiga laga kandang terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.  Dengan main di GBK, diharapkan banyak suporter Persija Jakarta atau Jakmania yang hadir memberi dukungan bagi juara Liga 1 2018 ini.



Sebelumnya, Persija kerap menggelar laga kandang di dua stadion di Jawa Barat yakni Stadion Patriot, Kota Bekasi dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. "Jadi tiga laga kandang terakhir itu bermainnya di SUGBK," ucap Ferry.

Diketahui, Persija punya tiga laga kandang terakhir musim ini, masing-masing menghadapi Persipura Jayapura, Madura United, dan Persebaya Surabaya.



(zik)