Pelaku Teror Lempar Sperma Dibekuk Polres Tasikmalaya Kota

Senin, 18 November 2019 - 16:46 WIB
Pelaku Teror Lempar Sperma Dibekuk Polres Tasikmalaya Kota
Pelaku pelemperan sperma yang menggegerkan warga Kota Tasikmalaya digiring ke Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (18/11/2019). Pelaku berinisial SN berusia 25 tahun yang berstatus masih bujangan. Foto/SINDOnews/Jani Noor
A A A
TASIKMALAYA - Pelaku pelemperan sperma di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat dibekuk jajaran Polres Tasikmalaya Kota pada Senin (18/11/2019) siang. Pelaku diciduk di persembunyiannya di Jalan Cieunteung, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Pelaku yang diketahui berinisial SN berusia 25 tahun dan belum menikah itu sempat meronta saat digiring ke mobil petugas. Bahkan, pelaku sempat akan melarikan diri namun berhasil ditangkap kembali oleh Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Penangkapan pun menjadi tontonan warga karena terjadi siang hari serta menjadi pembicaraan hangat lantaran tak disangka pelaku peristiwa yang menggegarkan Tasikmalaya itu tetangga mereka.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto mengatakan, belum diketahui motif pelaku melempar sperma ke sejumlah perempuan. Pasalnya penyidik masih menggali keterangan yang dalam waktu dekat akan disampaikan juga ke media. "Motif masih dalam pendalaman. Yang jelas untuk saat ini pelakunya sudah kita tangkap," kata Anom.

Anom pun mengungkapkan tertangkapnya pelaku yang viral di media sosial ini berkat laporan masyarakat tentang terjadinya tindakan asusila di muka umum.

"Maka untuk sementara kita ancam dengan Pasal 281 KUHP tentang tindak pidana merusak kesopanan di muka umum. Hukuman penjara maksimal dua tahun delapan bulan," ujar Anom.

Sebelumnya, warga Kota Tasikmalaya digegerkan dengan viralnya pengakuan perempuan yang mendapat pelecehan di jalan raya. Dia dihampiri pria tak dikenal yang kemudian beronani lalu spermanya dilempar ke perempuan itu.

Korban sempat memotret pelaku yang kemudian disebar ke Facebook. Satreskrim Polres Tasikmalaya akhirnya menangkap pelaku tadi siang. (Baca juga: Polisi Buru Pelaku Teror Pelemparan Sperma di Tasikmalaya).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.3148 seconds (0.1#10.140)