Anggota DPD Evi Apita Maya Kecelakaan di Tol Cipularang

Senin, 18 November 2019 - 16:21 WIB
Anggota DPD Evi Apita Maya Kecelakaan di Tol Cipularang
Bangkai kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di Tol Cipularang KM 77 Jalur B, tampak ringsek terparkir di Pos Polisi Cikopo. Salah satu korban luka dalam insiden itu adalah anggota DPD Evi Apita Maya. Foto/Satlantas Polres Purwakarta
A A A
PURWAKARTA - Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Evi Apita Maya mengalami luka ringan setelah terlibat tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Tol Cipularang KM 77 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (17/11/2019) malam.

Anggota DPD yang sebelumnya sempat digugat ke MK lantaran fotonya kelewat cantik ini sempat dibawa ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta untuk mendapat perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Purwakarta Ricky Adi Pratama mengungkapkan, dalam insiden itu sebanyak sembilan orang mengalami luka ringan, termasuk Evi. Adapun insiden itu berawal saat Honda CRV DR 1063 BH yang dikemudikan Evi Apita Maya, warga Jalan Sunan Kalijaga Blok N 1 Kodya Asri RT 001/296 Kelurahan Jepongbaru, Kecamatan Sukarbela, Kota Mataram, ini datang dari arah Bandung menuju Jakarta.

Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan yang lurus, anggota DPD ini menyalip kendaraan lain yang berada depannya melalui jalur bahu jalan sebelah kiri. "Tiba-tiba saja oleng ke kanan jalan dan menabrak Datsun B 1302 NOK yang dikemudikan Moh Yasin Supriadi. Akibatnya, Datsun terguling ke kanan hingga membentur pembatas jalan," ungkap Ricky kepada SINDOnews, Senin (18/11/2019).

Tidak cukup sampai di situ, kendaraan nahas ini pun harus tertabrak kembali oleh Suzuki X-Over D 1469 PU yang dikemudikan Sandra Hikmah Hermawan yang melaju di jalur cepat. Akibat dari kecelakaan lalu lintas kedua pengemudi dan sembilan penumpang mengalami luka luka.

Dia mengimbau agar para pengendara untuk lebih mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan disiplin berkendara terutama saat melintasi Tol Cipularang. Apalagi, beberapa titik di sepanjang jalur tol itu termasuk rawan kecelakaan lalu lintas.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2504 seconds (0.1#10.140)