alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tersangka Penembakan Kontraktor di Majalengka Bertambah

Inin Nastain
Tersangka Penembakan Kontraktor di Majalengka Bertambah
Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi. Foto/Dok SINDOnews

MAJALENGKA - Kasus penembakan terhadap kontraktor Panji Pamungkasandi yang melibatkan pejabat Pemkab Majalengka Irfan Nur Alam, terus bergulir. Setelah Irfan ditetapkan sebagai tersangka, ada tersangka lain.

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan, berdasar laporan dari Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, tersangka bertambah dua orang. Namun, dia tidak merinci terkait identitas tersangka baru dan pasal yang dikenakan.

"Hari ini Kapolres (Majalengka) sampaikan sudah ditambah dua tersangka lagi. Siapa namanya, pasal apa yang dikenakan, Kapolres yang akan menjawab. Jelas hari ini disampaikan, tersangka dengan kasus penembakan itu bertambah jadi tiga orang, dua lagi (tersangka) hari ini," kata Kapolda saat menghadiri peresmian Lapangan Tembak Adhi Pratama di Mapolres Majalengka, Senin (18/11/2019).



Terkait senjata api yang digunakan tersangka Irfan yang juga anak Bupati Majalengka ini, lanjut Kapolda, berpeluang dicabut. Sebab, yang bersangkutan dianggap menggunakannya di luar ketentuan. (Baca juga: Anaknya Ditahan Polisi, Begini Respons Bupati Majalengka).



(zik)