Princess Megonondo Siap Harumkan Nama Indonesia

Senin, 18 November 2019 - 08:00 WIB
Princess Megonondo Siap Harumkan Nama Indonesia
Miss Indonesia Princess Megonondo bertekad mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional lewat Miss World yang akan dia ikuti. Foto/KORAN SINDO/Iman Firmansyah
A A A
TANGERANG - Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo siap mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional lewat ajang Miss World yang akan dia ikuti. Ucapan itu dilontarkan Princess sesaat sebelum keberangkatannya ke London, Inggris untuk mengikuti Miss World 2019 di Terminal 3 Bandra Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (18/11/2019).

Tiba di London, Princess akan memasuki tahap karantina Miss World yang akan dimulai pada 20 November bersama 120 peserta dari negara lain. Malam final Misss World 2019 akan digelar pada 14 Desember.

"Untuk persiapan alhamdulillah saya dibantu oleh manajemen saya dari Star Media Nusantara dan juga Star Harvest Academy. Banyak sekali pelajaran yang saya pelajari mulai dari modeling, stage act, lalu ada make up, public speaking, itu semua untuk memaksimalkan potensi saya untuk bisa berlaga di ajang Miss World 2019 ini," ucap Princess.

Dia mengakui, walaupun sudah siap menghadapi karantina, saat ini, perasaannya campur aduk, antara senang, sedih, dan takut. Namun, gadis berusia 19 tahun ini pun tidak sabar menunggu untuk bertemu teman-teman barunya di ajang Miss World.

"Menang atau tidaknya, Insya Allah, karena semua di tangan Allah, yang pasti saya akan berikan yang terbaik bagi Indonesia tahun ini dan jika diberi suatu kesempatan untuk memenangkan ajang ini," ujar dia.

Dia menuturkan, jika memang diberi kesempatan untuk menjuarai ajang Miss World, hal yang akan dia lakukan adalah kembali ke Indonesia. Salah satu hal yang ingin dia lakukan di Indonesia adalah melanjutkan kiprah di yayasannya.

"Saya minta doa dan support-nya, dan yang paling penting adalah membantu Indonesia bisa menang Fast Track Multimedia dengan cara download aplikasi Mobstar, sign in atau log in search nama Princess Megonondo like semua picture di sana, dan juga komen hal positif," papar Princess.

Ibunda Princess, Listiana Megonondo, mengaku sangat bangga terhadap anaknya karena sudah bisa mewakili Indonesia di ajang internasional. Princess saat ini berusia 19 tahun dan masih tercatat sebagai mahasiswa di Binus University.

"Saya berharap semoga Princess bisa merepresentasikan perempuan Indonesia dengan baik. Saya akan selalu berdoa semoga dia selalu diberikan kesehatan," kata Listiana.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8676 seconds (0.1#10.140)