alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ardi Idrus Bersyukur Sumbang Dua Assist

Dzikry Subhanie
Ardi Idrus Bersyukur Sumbang Dua Assist
Ardi Idrus (kanan). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTA - Tim Nasional Indonesia yang dipersiapkan menghadapi tuan rumah Malaysia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 sukses menang 3-0 atas klub lokal Malaysia, PKNS. Bek Persib Bandung Ardi Idrus pun bersyukur lantaran menyumbang dua assist.

"Alhamdulillah saya sumbang dua assist," ujar Ardi seraya berharap ini menjadi awal bagus buat persiapan Timnas Indonesia.

Uji coba yang diselenggarakan di Lapangan PKNS, Petaling Jaya, Kamis (14/11/2019), berhasil dimenangkan Indonesia dengan skor 3-0 lewat gol Septian David Maulana dan dua gol Lerby Eliandry.



Uji coba digelar memakai format tiga babak. Masing-masing babak berdurasi 30 menit. Sehingga total tetap 90 menit, atau sesuai dengan waktu normal pertandingan. (Baca juga: Sebelum Hadapi Malaysia, Timnas Indonesia Lawan Klub Lokal).

Ardi yang pertama kali bergabung dan berlatih dengan Timnas Indonesia senior, mengaku tak mengalami kendala berarti lantaran sudah mengenal saat bertanding di Liga 1.

"Suasana tim nyaman dan saling mendukung membuat yang terbaik untuk tim ini," kata pemain asal Ternate ini dikutip dari laman resmi Persib Bandung.



(zik)