alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persija Kalahkan Persela, Rohit Chand Jadi Pahlawan

Dzikry Subhanie
Persija Kalahkan Persela, Rohit Chand Jadi Pahlawan
Sempat tertinggal di babak pertama, Persija Jakarta berhasil comeback mengalahkan tamunya Persela Lamongan dengan skor 4-3 dalam lanjutan Liga 1 2019, Jumat (15/11/2019). Tangkapan layar @Liga1Match

JAKARTA - Sempat tertinggal di babak pertama, Persija Jakarta berhasil comeback mengalahkan tamunya Persela Lamongan dengan skor 4-3 dalam lanjutan Liga 1 2019, Jumat (15/11/2019). Rohit Chand menjadi pahlawan.

Tertinggal 2-3 di babak pertama dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Persija langsung menggebrak di babak kedua. (Baca juga: Hujan Gol di Cikarang, Persija Tertinggal dari Persela).

Umpan Rachmad Hidayat pada menit ke-50 berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Heri Susanto yang lolos dari kawalan dua pemain Persela Lamongan. Skor pun berubah menjadi 3-3.



Bermain di hadapan pendukungnya, Persija makin bersemangat. Menit ke-70, Macan Kemayoran berbalik unggul melalui sepakan keras kaki kiri Rohit Chand. Pemain asal Nepal itu berhasil memanfaatkan kesalahan kiper Persela Dian Agus Prasetyo yang tangkapannya kurang lengket. Bola liar langsung dimanfaatkan Rohit. Skor pun berubah 4-3.

Hingga berakhirnya pertandingan, skor tak berubah. Persija kembali meraih tiga poin berharga dan tak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Tim asuhan Edson Tavares ini kini mengoleksi 34 poin dari 27 laga dan berada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1.
 
Sementara, Persela Lamongan gagal keluar dari zona degradasi. Tim asuhan Nil Maizar ini ada di posisi 17 dengan 25 poin dari 27 kali bertanding.



(zik)