alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gina Swara Anak Mantan Bupati Karawang Bakal Jadi Lawan Berat Cellica

Nila Kusuma
Gina Swara Anak Mantan Bupati Karawang Bakal Jadi Lawan Berat Cellica
Gina Fadliah Swara. Foto/SINDOnews/Nila Kusuma

KARAWANG - Anak mantan Bupati Karawang Ade Swara, Gina Fadliah Swara, mendaftar sebagai bakal calon bupati dari Partai Gerindra. Gina yang saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar dari Partai Gerindra digadang-gadang menjadi lawan berat petahana Bupati Cellica Nurrachadiana.

"Langkah saya mendaftar di Partai Gerindra maju sebagai bakal calon bupati karena keinginan saya untuk membangun Karawang. Mudah-mudahan dari DPP Partai Gerindra merestui pencalonan saya ini hingga bisa maju dalam Pilkada 2020 nanti. Jadi kedatangan ke Kantor DPC Gerindra Karawang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bentuk keseriusan saya," kata Gina seusai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati di Kantor DPC Gerindra Karawang, Jumat (15/11/2019).

Menurut Gina, sebagai kader dia memiliki kesempatan diusung oleh partai sendiri. Hanya saja, karena banyak juga kader partai yang mendaftar, dia harus mengikuti proses penjaringan sesuai ketentuan partai. "Banyaknya kader Gerindra yang mendaftar tentunya menjadi kebanggaan saya karena kita punya kader yang berkualitas. Mari kita sama-sama berjuang untuk Karawang," katanya.



Terkait dengan pasangan bakal calon wakil bupati, Gina menyerahkan sepenuhnya kepada partai. Namun, pada prinsipnya dia tidak ada masalah berpasangan dengan siapa pun. "Nantinya itu akan ada pembahasan sendiri di internal partai. Sekarang fokus saja mengikuti penjaringan," ujarnya.



(zik)