alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jadwal Liga 1: Persija vs Persela, PSIS vs Bali United

Dzikry Subhanie
Jadwal Liga 1: Persija vs Persela, PSIS vs Bali United
Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares dan kiper Shahar Ginanjar. Foto/liga-indonesia.id

JAKARTA - Dua laga bakal tersaji dalam Liga 1 2019, Jumat (15/11/2019) ini. Persija Jakarta akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Laga Persija vs Persela akan dimulai pukul 15.30 WIB. Kemenangan akan membuat Persija tetap berada di posisi 12 sekaligus memperlebar jarak poin degan penghuni peringkat 13 Barito Putera. Saat ini Persija mengoleksi 31 poin dari 26 laga, sementara Barito punya 30 poin dari 27 laga. (Baca juga: Senangnya Fauzan Duduk di Tribun Kuning Stadion Patriot Candrabhaga).

Di sisi lain, Persela juga butuh kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini Persela ada di peringkat 17 dengan 25 poin dari 26 laga.



Laga lainnya hari ini akan mempertemukan peringkat 14 PSIS Semarang vs pemuncak klasemen sementara Bali United. Laga ini digelar di Stadion M Subroto, Magelang, Jawa Tengah, mulai pukul 18.30 WIB.

PSIS yang punya 28 poin dari 26 laga butuh kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi. Sementara, Bali United bakal memperlebar jarak poin dengan Persipura Jayapura jika menang dalam laga ini. Saat ini, Bali United mengoleksi 57 poin dari 26 laga. Sementara, Persipura 44 poin dari 26 laga.



(zik)