Tempati Rumah Dinas, Pangdam Siliwangi Gelar Pengajian dan Doa Bersama

Rabu, 13 November 2019 - 14:27 WIB
Tempati Rumah Dinas, Pangdam Siliwangi Gelar Pengajian dan Doa Bersama
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan istri menyantuni anak yatim piatu seusai doa bersama menempati rumah dinas. Foto-foto/Pendam Siliwangi
A A A
BANDUNG - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto resmi menempati kediaman jabatan Pangdam III/Siiwangi, Jalan Wastu Kencana, Kota Bandung.

Sebagai wujud rasa syukur, Pangdam dan keluarga menggelar pengajian dan do'a bersama pada Selasa 12 November 2019. Selain itu, kegiatan tersebut merupakan tradisi bagi setiap pejabat Pangdam III/Siliwangi yang menempati rumah jabatan.

Tempati Rumah Dinas, Pangdam Siliwangi Gelar Pengajian dan Doa Bersama


Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir untuk doa bersama.

"Saya sebagai pejabat baru, mau masuk kerumah dinas baru, ya sebagai adat Jawa harus kulonuwon, doa bersama-sama. Kalau bahasa sundanya punten dulu begitulah kira-kiranya. Jadi, mudah-mudahan rumah ini membawa kedamaian, ketentraman, kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas di Kodam III/Siliwangi ini.
Semoga diijabah dan diridai oleh Allah SWT," kata Pangdam.

Setelah sambutan Pangdam, kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah dan pengajian membacakan Surat Yasin yang dipimpin oleh H Endang dari Bintaldam III/Siliwangi. Seusaitausyiah dan doa bersama, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan dan bingkisan kepada 50 orang anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Sosial Muhammadiyah, Jalan Veteran, Kota Bandung.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, Irdam dan Asren Kodam III/Siliwangi, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Kabalakdam III/Siliwangi, dan Komandan Satuan jajaran Kodam III/Siliwangi beserta istri masing-masing.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.5695 seconds (0.1#10.140)