Erick Thohir Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Surya Paloh: Ini Eranya Kaum Milenial

Sabtu, 08 September 2018 - 14:25 WIB
Erick Thohir Ketua TKN Jokowi-Maruf, Surya Paloh: Ini Eranya Kaum Milenial
Erick Thohir, ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf bersama para sekjen parpol anggota KIK. Foto/SINDO/Eko Purwanto
A A A
BANDUNG - Di ajang Pilpres 2019, kaum milenial sangat berperan besar. Karena itu, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh menilai penunjukan Erick Thohir sebagai ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf sebagai langkah tepat.

"Kita ucapkan selamat, sama seperti Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil). Dia (Erick Tohir) orang muda. Ini memang eranya kaum milenial," ujarnya di sela kegiatan Pembekalan Calon Anggota Legislatif Partai NasDem Provinsi Jabar di Hotel Grand Mercure, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Sabtu (8/9/2018).

Dia juga menilai sangat positif terpilihnya Erick sebagai ketua TKN Jokowi-Ma'ruf. Artinya, kata dia, ada upaya melibatkan emosi kaum milenial dan menumbuhkan kemampuan dalam kepemimpinan dari semua sektor dan bidang yang digeluti oleh sosok-sosok muda. "Dan, itu memberikan representasi. Upaya transformasi regenerasi sedang berjalan di negeri ini," katanya.

Surya Paloh berpesan agar Erick mampu menjalankan tugasnya dengan optimal. Dia pun yakin, mantan ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) itu mampu menyolidkan seluruh jajaran TKN Jokowi-Ma'ruf.

"Erick harus bekerja lebih kuat dan mampu. Dan saya yakin mampu untuk mengonsolidasikan semua tim yang dia pimpin," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5544 seconds (0.1#10.140)