Hadapi Arema FC, Persib Bandung Krisis Penyerang

Selasa, 12 November 2019 - 14:35 WIB
Hadapi Arema FC, Persib Bandung Krisis Penyerang
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts harus memutar otak jelang anak asuhnya menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Sejumlah pemain dipastikan tak bisa tampil dalam bigmatch di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) sore.

Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, dan Kevin Van Kippersluis dipastikan tak akan tampil. Itu belum ditambah Maung Bandung belum bisa menurunkan Beckham Putra atau Gian Zola.

"Kami harus bangkit mengatasi krisis penyerang, karena lima pemain menyerang saat ini tidak bisa bermain bersamaan, seperti Zola, Beckham, Ezechiel, Esteban, Febri, dan Kevin. Kami harus kehilangan banyak pemain terutama di lini depan," papar Robert dilansir laman Liga Indonesia.

Persoalan yang dialami Pangeran Biru ini sebenarnya bukan hal baru. "Jadi seperti yang pernah saya katakan beberapa kali tim ini memang tidak seimbang di musim ini dan kali ini terekspose lagi, kami tidak punya striker murni," katanya melanjutkan.

Sebagai gantinya, Alberts mengatakan akan memainkan komposisi berbeda. Strategi false nine mungkin akan dilakukannya. "Jadi kami akan memainkan komposisi yang berbeda, tidak seperti biasanya karena faktor kami tidak punya striker," ungkapnya.

Robert tetap optimistis bisa keluar sebagai pemenang, melihat antusiasme para pemain yang disiapkan begitu positif melanjutkan tren kemenangan mereka. "Saya melihat pemain di latihan, antusiasme mereka, dengan line-up baru mereka terlihat positif dan sangat antusias," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6739 seconds (0.1#10.140)