alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persib Bandung vs Arema FC: Wajib Amankan Tiga Poin

Dzikry Subhanie
Persib Bandung vs Arema FC: Wajib Amankan Tiga Poin
Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/11/2019) sore. Tangkapan layar persib.co.id

JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/11/2019) sore.

Bagi Persib Bandung, kemenangan wajib hukumnya demi membalas kekalahan di putaran pertama sekaligus terus memperbaiki posisi di klasemen sementara. Saat ini, Maung Bandung ada di posisi 8 dengan koleksi 37 poin dari 26 laga.

"Laga ini juga akan dipenuhi suporter, mendukung dengan fantastis meski di tengah pekan dan orang-orang normalnya bekerja, tapi tiket sold out. Jadi tim mempunyai hasrat paling besar untuk memenangkan pertandingan," kata pelatih Persib Bandung Robert Alberts, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.



Sementara, Arema FC juga tak boleh kalah dalam pertandingan ini jika ingin terus bersaing di papan atas. Saat ini, tim asuhan Milomir Seslija ada di peringkat 5 dengan 41 poin.

Menurut Milo, meski banyak pemain andalannya absen, Arema punya pemain muda lain yang bakal diberi kesempatan. "Mereka hanya butuh fokus dan konsentrasi, dan bermain bagus," kata Milo.

Pada putaran pertama akhir Juli 2019, Arema FC berhasil membungkam Persib Bandung dengan skor 5-1.  (Baca juga: Maung Bandung Kalah Telak di Kandang Singo Edan).



(zik)