alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tersambar Kereta, Remaja Tewas Mengenaskan

Asep Supiandi
Tersambar Kereta, Remaja Tewas Mengenaskan
Warga berkerumun di sekitar korban yang tergeletak dengan ditutup daun pisang di antara jalur rel kereta, di sekitar Perum Bukit Panorama Indah RT 11/13 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jabar. Foto/SINDOnews/Asep Supiandi

PURWAKARTA - Diduga tersambar kereta, seorang remaja ditemukan tewas di jalur rel kereta sekitar Perum Bukit Panorama Indah, RT 11/13 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (11/11/2019). Sontak saja peristiwa ini membuat warga sekitar.

Peristiwa itu terjadi pukul 06.30 WIB. Ketika itu,  salah seorang warga mendengar kereta api datang dari arah Bandung menuju Jakarta sembari membunyikan klakson panjang. Kemungkinan korban sempat terseret beberapa meter sebelum akhirnya tergelatak di antara dua jalur rel kereta. Di lokasi itu kebetulan terdapat dua jalur (double track) sebagai lintasan kereta.

"Biasanya kalau klaksonnya seperti itu ada hambatan orang berada di lintasan yang akan dilewatinya. Saya sendiri kurang tahu persis kejadian seperti apa. Tiba-tiba saja ada anak-anak sekolah memberi tahu ada korban yang tertabrak kereta api," ungkap salah seorang tokoh masyarakat setempat, Enday Suhendar kepada SINDOnews.



Informasi adanya korban tersambar kereta api pun langsung menyebar. Puluhan warga pun tampak berbondong-bondong ke lokasi untuk memastikan bahwa korban bukan merupakan anggota keluarganya.

Beberapa saat kemudian anggota kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih. Sebelum jenazah dievakuasi, beberapa pelajar dari MTs Al Hikmah, datang dan mengaku bahwa korban merupakan temannya bernama Fahrizal Maulidan (13), warga Perum Bumi Jaya Indah. Namun, saat ini korban tidak lagi sekolah di MTs itu melainkan sudah pindah ke Plered.



(zik)