alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Pilkada Karawang, Cellica Nurrachadiana Fokus Selesaikan Tugas Bupati

Nila Kusuma
Jelang Pilkada Karawang, Cellica Nurrachadiana Fokus Selesaikan Tugas Bupati
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Foto/Dok SINDOnews

KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menegaskan saat ini dirinya masih fokus untuk menyelesaikan tugasnya sebagai bupati. Oleh sebab itu, dia belum sepenuhnya  membangun komunikasi yang intensif dengan partai politik untuk maju Pilkada Karawang 2020.

"Kita selesaikan dahulu tugas sebagai kepala daerah hingga tuntas, agar pelayanan terhadap masyarakat Karawang tidak terganggu. Sudah banyak yang bertanya terkait rencana saya untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon bupati, saya katakan selesaikan dulu tugas  sebagai bupati. Saya ingin semua program pembangunan yang sudah kita jalankan ini bisa berjalan dengan baik, makanya kita harus kerja dulu," kata Cellica, Minggu (10/11/2019).

Cellica mengatakan, banyak program pembangunan yang saat ini masih dalam proses penyelesaian. Dia mengaku tidak terpancing dengan manuver sejumlah pihak menjelang Pilkada Karawang 2020."Kerja aja dulu menyelesaikan tanggung jawab kita. Nanti juga akan ada waktunya bagi saya untuk Pilkada 2020. Itu termasuk rencana koalisi dengan partai lain," ujar Ketua DPC Partai Demokrat ini.



Menurut Cellica, ada sejumlah pihak datang mengenai persiapan pemilihan bupati. Namun, hingga kini dia belum memutuskan dengan siapa akan berpasangan dan partai koalisinya. Kendati begitu, dia memonitor setiap perkembangan politik di Karawang menjelang pilkada ini.

"Setiap perkembangan politik tentunya dalam pengamatan saya termasuk sejumlah calon yang sudah merapat ke partai politik. Sampai saat ini saya belum bisa menentukan sikap politik, hingga tugas saya sebagai bupati selesai," katanya.



(zik)