Kunjungi Pindad, Menhan Prabowo Subianto Disambut Lagu Selamat Datang Pahlawan Muda

Kamis, 07 November 2019 - 10:41 WIB
Kunjungi Pindad, Menhan Prabowo Subianto Disambut Lagu Selamat Datang Pahlawan Muda
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto disambut antusias karyawan PT Pindad di Bandung, Jawa Barat, Rabu 6 November 2019. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kunjungan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto disambut antusias karyawan PT Pindad, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11/2019). Selain membawa bendera merah putih berukuran kecil, para karyawan yang sebagian wanita juga terlihat sibuk mengabadikan kedatangan mantan Danjen Kopassus itu.

Mereka juga bersemangat menyanyikan lagu Selamat Datang Pahlawan Muda karya Ismail Marzuki yang liriknya diubah menjadi selamat datang di PT Pindad. "Pak, Pak, salam Pak," teriak salah seorang pegawai PT Pindad.

Video kedatangan Prabowo di perusahaan pembuat alat utama sistem pertahanan itu diposting Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak di akun Instagram pribadnya, @dahnil_anzar_simanjuntak, Rabu 6 November 2019.

Sementara itu dalam postingan video akun Instagram Indonesia Adil Makmur, terlihat Prabowo mendekati dan menyalami karyawan PT Pindad.

Prabowo yang mengenakan baju safari cokelat dan topi koboi dengan kacamata hitam itu terlihat sesekali berbincang dengan sejumlah karyawan. Para karyawan terlihat bertepuk tangan sambil menyanyikan lagu Selamat Datang Pahlawan Muda.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1681 seconds (0.1#10.140)