alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bambang Nurdiansyah Tak Ingin PSIS Dihajar Persib

Dzikry Subhanie
Bambang Nurdiansyah Tak Ingin PSIS Dihajar Persib
Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah menargetkan meraih poin penuh saat timnya menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019) malam nanti. Foto/www.liga-indonesia.id

JAKARTA - Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah menargetkan poin penuh saat timnya menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019) malam nanti.

Bambang Nurdiansyah mengaku Persib tengah menunjukkan tren positif. "Motivasinya saya arahkan kepada posisi kita di klasemen yang tidak nyaman (papan bawah). Persib lagi trennya bagus di pertandingan terakhir, tapi sisi lain kami butuh poin, mudah-mudahan kita berhasil tiga poin, bukan pekerjaan mudah," ujar Bambang, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Diketahui, saat ini PSIS ada di posisi posisi 13 dengan 28 poin 25 laga. Posisi ini rawan disalip tim di bawahnya lantaran ketatnya persaingan di papan bawah.



Bambang pun tak mau timnya bernasib sama seperti Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta yang takluk saat menghadapi Persib. "Kami bukan Persija, kami bukan Persebaya, kami PSIS Semarang, beda kita tidak mau dihajar oleh Persib, kita PSIS. Lawan siapa pun target harus tiga poin," tegasnya. (Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persib vs PSIS).



(zik)