alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pemain Timnas U-19 Tak Sabar Bertarung di Kualifikasi Piala Asia

Dwinarto
Pemain Timnas U-19 Tak Sabar Bertarung di Kualifikasi Piala Asia
Para pemain Timnas U-19 sudah tak sabar untuk melakoni laga perdana kualifikasi Piala Asia U-19. Foto/PSSI

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini mengungkapkan anak asuhnya tak sabar untuk bertarung di kualifikasi Piala Asia U-19 2019. Di laga pertama Grup K, Garuda Asia akan bertemu Timor Leste U-19.

Pada pertadingan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019), menurut Fakhri pemainnya termotivasi memenangkan pertandingan perdana. "Pemain sangat antusias dan termotivasi untuk bisa tampil di pertandingan nanti. Mereka ingin memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara melalui sepak bola," kata Fakhri di laman PSSI, Selasa (5/11/2019).

Untuk pertandingan yang akan disiarkan langsung RCTI ini, Fakhri akan melakukan perubahan formasi. Hal tersebut dilakukan menyusul cederanya Muhammad Fadhil Adhitya Akshah.



"Ada satu pemain harus diganti, yakni Fadhil. Dia mengalami cedera di latihan terakhir dan diganti Fadilah Nur Rahman dari Diklat Ragunan. Namun secara keseluruhan, semua pemain siap,” katanya.

Fakhri juga menyatakan bahwa timnya sudah melakukan persiapan maksimal untuk kualifikasi ini. Waktu empat pekan yang ada, dimanfaatkan untuk memperbaiki segala kekurangan setelah mendapatkan peringkat ketiga pada Piala AFF lalu.

"Persiapan kami sekitar empat minggu setelah Piala AFF. Pemain sangat antusias, termotivasi, dan semangat tampil di kualifikasi ini. Mereka ingin memberikan yang terbaik," ucapnya.



(zik)