Pria 42 Tahun Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki Mesin Pompa Air

Senin, 04 November 2019 - 12:15 WIB
Pria 42 Tahun Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki Mesin Pompa Air
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
CIKARANG - Seorang pria berusia 42 tahun, OP, tewas tersengat listrik di Kampung Tegal Danas RT 1/5, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 3 November 2019 malam. OP tewas dengan luka bakar di sekujur tubuhnya saat memperbaiki pompa air.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Soemantri mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban ditemani sang istri HER (41), tengah memperbaiki mesin pompa air di halaman belakang rumah yang kebetulan sedang rusak. Korban sudah memperbaiki mesin itu selama 20 menit.

Nahas, saat tengah mengganti mesin dan menyambungkan kabel, korban tersengat aliran listrik. Melihat suaminya tersengat listrik, HER lalu berteriak meminta pertolongan dan membuat sejumlah warga berdatangan.

Oleh warga, korban kemudian dibawa ke klinik terdekat. "Korban mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju klinik tersebut," kata Soemantri, Senin (4/11/2019).

Petugas yang mendapati laporan langsung melakukan pengecekan lokasi tempat kejadian perkara, memeriksa saksi sekaligus kondisi jenazah korban. Dari hasil cek TKP dan pemeriksaan tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan."Korban sudah dikebumikan pihak keluarga," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1086 seconds (0.1#10.140)