Malam Ini, Noah dan Maudy Ayunda Konser di Bandung

Jum'at, 07 September 2018 - 11:37 WIB
Malam Ini, Noah dan Maudy Ayunda Konser di Bandung
Regional Head Jawa Barat CIMB Niaga Andiko Manik (kanan) dan Head of Sales and Distribution out Region CIMB Niaga Tony Tardjo (tengah) saat konferensi pers di Cemara Room, Intercontinental Hotel, Jumat (7/9/2018). Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Grup band Noah bersama Maudy Ayunda bakal menggelar konser musik Kejar Mimpi untuk Indonesia yang digagas CIMB Niaga di Ballroom Intercontinental Hotel, Bandung, Jumat (7/9/2018) malam ini.

Rencananya, empat personel Noah dengan vokalisnya Ariel bakal menghibur penonton yang merupakan nasabah CIMB Niaga. Konser ini merupakan loyalty programme yang digelar CIMB Niaga.

"Kami memilih artis dan band yang memberi inspirasi. Kami merasa dua artis ini memiliki perjalanan meraih mimpi yang sangat luar biasa," kata Regional Head Jawa Barat CIMB Niaga Andiko Manik saat konferensi pers di Cemara Room, Intercontinental Hotel, Jumat (7/9/2018).

Hadirnya dua musisi ini, kata dia, diharapkan memberi inspirasi bagi masyarakat. Para nasabah diharapkan dapat mengambil inspirasi dari para musisi.

Head of Sales and Distribution out Region CIMB Niaga Tony Tardjo mengatakan, konser di Bandung adalah konser ketiga. Sebelumnya sudah digelar di Medan dan Surabaya. Respons di dua kota sebelumnya luar biasa.

"Malam ini saya yakin juga akan pecah animonya. Ini kehormatan bagi kami. Ini persembahan kami kepada warga Bandung agar masyarakatnya semakin dekat dengan dunia perbankan," jelas dia.

Menurut dia, konser ini merupakan cara CIMB Niaga berterima kasih kepada nasabah, karena telah menjadi nasabah loyal. Dia juga mengatakan, banyak nasabah baru yang antusias sejak konser ini menjadi program CIMB Niaga.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9192 seconds (0.1#10.140)