Game Nintendo Wii Ramaikan Booth SINDOMedia di MNC Fest 2019

Minggu, 03 November 2019 - 17:16 WIB
Game Nintendo Wii Ramaikan Booth SINDOMedia di MNC Fest 2019
Salah satu hiburan yang mendapatkan respon cukup antusias dari para peserta MNC Festival adalah Game Nintendo Wii, Minggu (3/11/2019). Foto/SINDOnews/Chamad Hojin
A A A
JAKARTA - Gelaran MNC Festival 2019 semakin siang semakin ramai pengunjung. Seusai ribuan peserta ikut Fun Walk juga, mereka juga bisa menikmati sajian hiburan dan kuliner yang disediakan unit-unit bisnis di lingkungan MNC Group di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Salah satu hiburan yang mendapatkan respons cukup antusias dari para peserta MNC Festival adalah Game Nintendo Wii. Permainan virtual ini berada di Booth SINDOmedia yang menaungi SINDOnews, Koran SINDO, dan MNC SINDO Weekly.

Puluhan peserta antre untuk ikut bermain game virtual tersebut. Mereka bisa memilih beragam jenis permainan yang seru bersama teman atau anggota keluarga lainnya. Ada game jenis bola volly, boxing, sepak bola, lari, jogging dan lainnya.

Dari pantauan SINDOnews, Minggu (3/11/2019) siang, permaian bola volley paling diminati para pengunjung MNC Festival. Mereka bermain dengan mengajak teman lainnya sambil berolahraga.

Pengalaman pengunjung usai menikmati permainan game ini seperti layaknya olah raga. “Ya terasa bermain volley beneran, kita ikut emosi dan berkeringat,” ujar Deden yang bermain volley bersama Aries.

Lebih seru lagi, usai pengunjung bermain game oleh panitia diberi minuman kopi kapal api. Hingga siang, para pengunjung yang ingin mencoba bermain game terus masih ikut antre.

Gelaran MNC Festival 2019 berlangsung hingga nanti malam. Beragam kegiatan seru digelar di berbagai booth. Di antaranya Meet & Greet Artist, Music Concert, Plating Competition, Dahsyatnya MNC Fest, E-Sport Competition, hingga penampilan berbagai acara yang ada di 4 televisi MNC Group (RCTI, MNCTV, GTV dan iNewsTV).

Para pengunjung MNC Fest dapat ikut menikmati kemeriahan acara mulai pukul 05.30–22.00 WIB. MNC Fest 2019 merupakan perayaan HUT MNC Group ke 30. Lebih dari 6.000 karyawan MNC Group mengikuti acara tersebut di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.
(abs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.5206 seconds (0.1#10.140)