alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo: Selamat Ulang Tahun MNC, Moga Makin Sukses

Komaruddin Bagja Arjawinangun
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo: Selamat Ulang Tahun MNC, Moga Makin Sukses
Angela Herliani Tanoesoedibjo yang pernah berkarier di MNC Group dan kini menjabat sebagai Wamenparekraf. Foto/SINDOnews/Yorri Farli

JAKARTA - Angela Herliani Tanoesoedibjo yang pernah berkarier di MNC Group dan kini menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) memberikan ucapan selamat di peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-30 tahun, MNC Group.

Peringatan HUT MNC Group ini digelar dalam rangkaian acara MNC Fest 2019 di Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019).

"Saya sudah 11 tahun berkarya di MNC Group dan belajar banyak sekali. Pastinya saya belajar mengenai visi, mengenai kegigihan itu dari Pak Hary Tanoesoedibjo, belajar bagaimana bekerja dengan doa, bekerja dengan hati dari Ibu Liliana," kata Angela.



"Saya juga belajar dari para direksi, bagaimana kita bekerja dengan integritas dan penuh tanggung jawab, walaupun orang enggak lihat," sambungnya.

Sebelumnya, Angela Tanoesoedibjo pernah menjabat sebagai Managing Director RCTI, Managing Director GTV dan jabatan lainnya di MNC Group.

Di acara tersebut, Angela juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Group yang telah banyak memberikannya pembelajaran. Dia juga menceritakan saat kecil dulu bercita-cita ingin mengabdi pada bangsa dan negara.

"Impian saya dari kecil kalau ditanya mau jadi apa, itu simpel, mau mengabdi untuk bangsa dan negara. Mungkin waktu kecil saya nggak ngerti apa itu artinya. Jadi ketika saya bekerja di MNC, hal yang saya lakukan adalah bekerja, memberikan hal yang positif untuk masyarakat," tuturnya.

Di acara tersebut, Angela sekaligus meminta doa dan dukungan untuk berkontribusi pada negara melalui jabatannya sebagai Wamenparekraf di Kabinet Indonesia Maju bersama Menparekraf Wishnutama.

"Kiranya dengan kesempatan yang diberikan kepada saya sekarang ini untuk bisa bekerja pada masyarakat, untuk kalian, saya minta doa, dukungan, dan masukan apa pun itu saya terima. Semoga saya bisa bekerja dengan baik lagi. Kiranya di akhir kesempatan ini, selamat ulang tahun untuk MNC yang ke-30 tahun, semoga semakin sukses, karyawannya semakin sejahtera," ucapnya.



(abs)