alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

MNC Group Genap Berusia 30 Tahun, HT: Ini Berkah Tuhan

Komaruddin Bagja Arjawinangun
MNC Group Genap Berusia 30 Tahun, HT: Ini Berkah Tuhan
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin langsung acara perayaan HUT MNC Group ke 30 di panggung utama MNC Fest 2019, di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin langsung acara perayaan HUT MNC Group ke 30 di panggung utama MNC Fest 2019, di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (3/11/2019).

"Dalam rangka ulang tahun MNC Group ke-30 tepatnya kemarin 2 November 2019. Kita mengucap syukur karena diberikan satu tahun lagi usia MNC Group berhasil di 30 tahun kita napak tilas MNC group yang dibangun dari satu usaha dan sekarang kita tahu sudah beranak pinak begitu banyak, karyawan lebih dari 30 ribu," ujar HT.

Kesuksesan yang diraih saat ini lanjut HT, tak lepas dari kerja keras para karyawan, pejabat dan doa yang ikhlas. "Ini semua tidak lepas dari berkah dari Tuhan yang maha kuasa jadi kita harus bersyukur," jelasnya.



HT menambahkan, umur yang bertambah harus diimbagi dengan prestasi dan kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Agar masyarakat luas dapat merasakan manfaat dari perusahaan.

"Kemudian kedua yang saya tambahkan bahwa kita punya tanggung jawab besar kenapa? Karena kita harus pengabdian terhadap negara kesatuan republik Indonesia bagaimana MNC grup ke depan bisa juga dapat membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini," tutur HT.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Chairwoman MNC Group LilianaTanoesoedibjo, Wamen Parekraf Angela Tanoesoedibjo, Direktur PT MNC Studios International Tbk Valencia Tanoesoedibjo, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Diketahui, MNC Fest 2019 merupakan acara perayaan ulang tahun MNC Group ke-30. Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 05.30 WIB dan diawali dengan senam Zumba serta Eco Fun Walk.



(abs)