alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

MNC Fest 2019, HT Ajak Kembangkan Diri dan Bermanfaat bagi Masyarakat

Komaruddin Bagja Arjawinangun
MNC Fest 2019, HT Ajak Kembangkan Diri dan Bermanfaat bagi Masyarakat
HT dalam perayaan HUT MNC Group ke 30 di panggung utama MNC Fest 2019, di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (3/11/2019). Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja

JAKARTA - Mengikuti perkembangan zaman di era teknologi dan digitalisasi, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak seluruh karyawan untuk mempersiapkan diri menyambut perubahan.

Hal ini dikatakan HT dalam perayaan HUT MNC Group ke-30 di panggung utama MNC Fest 2019, di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (3/11/2019).

"Satu lagi dengan perubahan daripada teknologi perubahan zaman, banyak sekali perusahaan-perusahan baru yang berbasis teknologi bukan perusahaan berbasis konvensional. Apakah bangsa kita siap, apakah MNC Grup siap. Saya ingin tanya siap tidak MNC Group?



HT mengatakan, perubahan zaman tak bisa dipungkiri akan terjadi. Namun, sebagai manusia hendaknya terus mengasah keterampilan mengikuti perkembangan zaman.

"Suka tidak suka, mau tidak mau harus siap dan mempersipkan diri agar mampu dan tetap eksis dan bahkan berkembang untuk membangun MNC Group yang pada akhirnya membangun bangsa Indonesia untuk bangsa dan negara yang kita cintai," tambahnya.

Ia berharap, seluruh karyawan maupun stakeholders MNC Group mampu bekerja keras sehingga mampu memberikan manfaat bagi bangsa dan negara.

"Ketiga saya ingin sampaikan bahwa MNC Group untuk kita semua. Bagaimana MNC Group bisa bermanfaat bagi seluruh staf, karyawan, dan seluruh komisaris, stakeholder, dan tentunya bermanfaat untuk masyarakat," jelasnya.

"Bagi semuanya, khususnya bangsa dan negara kita cintai bersama. Marilah kita syukuri, acara ini juga berlangsung dengan baik dengan panitia yang solid, pertama kali kita menggelar acara sebesar ini dan kami ucapkan terima kasih buat panitia," sambungnya.



(abs)