Siang Ini Kota Bandung Diguyur Hujan Ringan dan Sedang

Minggu, 03 November 2019 - 05:00 WIB
Siang Ini Kota Bandung Diguyur Hujan Ringan dan Sedang
Masjid Agung Bandung, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. Foto/SINDONews/Dok
A A A
BANDUNG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung meramalkan, Minggu 3 November 2019, hujan ringan dan sedang bakal mengguyur semua kawasan di Kota Bandung. Sedangkan pada sore hari, semua kawasan di kota berjuluk Parijs van Java ini diguyur hujan lokal.

Hujan tersebut turun lantaran kelembapan udara pada ketinggian 3 kilometer (km) di sebagian wilayah Jawa bagian barat cukup tinggi sehingga mendukung pertumbuhan awan-awan hujan di beberapa wilayah Jawa Barat, termasuk Bandung dan sekitarnya.

Suhu udara berkisar antara 20 derajat hingga 31 derajat Celsius. Kelembapan udara hari ini cukup tinggi, berkisar antara 60%-95% dan angin berembus dari arah Tenggara dengan kecepatan rata-rata 20 km per jam.

Pada pagi hari 07.00-10.00 WIB, Kota Bandung cerah berawan. Siang hari, 13.00 WIB, semua kawasan diguyur hujan ringan dan sedang.

Hujan ringan mengguyur kawasan Bandung tengah, Antapani, Arcamanik, Bandung Kidul, Bandung Wetan, Buahbatu, Cibiru, Gedebage, Kiaracondong, Panyieluekan, Rancasari, dan Sumurbandung.

Sedangkan hujan intensitas sednag bakal mengguyur Astananya, Bandung Kulon, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Cicendo, Cidadap, Coblong, dan Sukasari.

Sementara itu, malam hingga dini hari Senin 4 November 2019, seluruh kawasan di Kota Bandung berawan.

Siang Ini Kota Bandung Diguyur Hujan Ringan dan Sedang
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9448 seconds (0.1#10.140)