AFC Bournemouth vs Manchester United : Pertahankan Rekor Ciamik di Laga Tandang

Sabtu, 02 November 2019 - 13:45 WIB
AFC Bournemouth vs Manchester United : Pertahankan Rekor Ciamik di Laga Tandang
Manchester United mencoba untuk mempertahankan rekor ciamiknya saat bertandang ke markas AFC Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (2/11) malam WIB/Kolase Total Football
A A A
BOURNEMOUTH - Manchester United mencoba untuk mempertahankan rekor ciamiknya saat bertandang ke markas AFC Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (2/11/2019) malam WIB. Laga ini akan menambah panas persaingan perebutan posisi lima besar di klasemen sementara.

United maupun Bournemouth sama-sama mengoleksi 13 poin dari 10 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Hanya saja, peringkat Setan Merah lebih baik alias berada di urutan ketujuh. Sementara Bournemouth tercecer di posisi kesembilan.

Kedatangan United merupakan ujian berat buat pasukan Eddie Howe. Sebab, klub berjuluk The Cherries belum pernah mengamankan kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Situasi ini bisa saja semakin buruk ketika United berkunjung ke Vitality Stadium. Sebab, Setan Merah memiliki rapor fantastis selama tampil di markas The Cherries. Sejauh ini United telah mengalahkan Bournemouth pada masing-masing dari tiga kunjungan terakhir mereka ke stadion berkapasitas 11 ribu lebih penonton tersebut.

Selain itu, United juga punya rekor tandang yang ciamik. Dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka tak pernah kalah dengan mencetak enam gol dan dua kali kebobolan. Namun, United hanya menjaga clean sheet sekali selama beruntun positif itu.

Catatan itu setidaknya masih meninggalkan jejak yang kurang bagus, terutama pada segi pertahanan di laga tandang musim ini. Jadi bukan tidak mungkin David de Gea bakal memungut bola dari gawangnya di pertandingan nanti.

Prakiraan Susunan Pemain
AFC Bournemouth (4-4-2) Ramsdale; Smith, S. Cook, Ake, Diego Rico; Fraser, Lerma, Billing, Groeneveld; King, C. Wilson

Manchester United (4-2-3-1) De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Young; Fred, McTominay; James, Andreas Pereira, Rashford; Martial.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.9138 seconds (0.1#10.140)