Tepergok Mencuri, Dua Pemuda di Bandung Aniaya Nenek-nenek

Rabu, 29 April 2020 - 19:28 WIB
loading...
Tepergok Mencuri, Dua Pemuda di Bandung Aniaya Nenek-nenek
Kasat Reskrim AKBP Galih Indragiri menunjukkan tersangka Agus dan Imam yang tega menganiaya dua orang nenek. Foto-foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Agus Prayitno (28) dan Imam Sofyana alias Imunk (19) ditangkap Unit Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung lantaran melakukan pencurian dan menganiaya dua nenek, Siti Kisnani (62) dan Suhartati (78).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, peristiwa itu terjadi di rumah korban Siti Kisnani, Jalan Ir H Djuanda Nomor 340 RT 06/07, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung pada Minggu 12 April 2020 sekitar pukul 07.00 WIB.

Saat itu, kata Ulung, pelaku Agus dan Imam, berpura pura hendak membeli air isi ulang. Lantaran suasana sepi, pelaku masuk ke dalam rumah korban.

Lantaran tepergok oleh korban Suhartati, pelaku Agus dan Imam panik. Mereka lantas menganiaya nenek Suhartati. Akibatnya, wajah dan tubuh nenek Suhartati babak belur.

Korban Suhartati pun berteriak minta tolong. Teriakan itu didengar oleh korban Siti Kisnani yang sedang berada di kamar mandi. Korban Siti Kisnani keluar dari kamar mandi.

Malang, nenek Siti Kisnani pun menjadi sasaran penganiayaan pelaku. Kepala dan wajah nenek Kisnani dipukul dan dibenturkan ke lantai berkali-kali oleh pelaku Imam dan Agus.

Beruntung nyawa dua nenek tersebut masih terselamatkan. Namun akibat penganiayaan itu, wajah korban Suhartati babak belur. Luka lebam terlihat di wajah korban. Sedangkan korban Siti Kisnani tak terlalu parah. Namun, dia masih merasakan nyeri di kepala bagian belakang.

"Setelah menganiaya kedua korban, pelaku Agus dan Imam pun kabur sambil membawa telepon seluler (ponsel) milik korban," kata Ulung didampingi Kasat Reskrim AKBP Galih Indragiri dan Kasubbag Humas Kompol Santhi Rianawati di Mapolrestabes Bandung, Rabu (29/4/2020).

Tepergok Mencuri, Dua Pemuda di Bandung Aniaya Nenek-nenek

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya dan Kasatreskrim AKBP Galih Indragiri saat ekspos kasus.

Ulung mengemukakan, korban Siti Kisnani lantas melaporkan penganiayaan dan pencurian tersebut ke Polsek Coblong. Untuk mengungkap kasus ini, Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Bandung terjun langsung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)