Prabowo Salurkan Gaji ke Yayasan Kanker dan Lembaga Zakat, Begini Reaksi Warganet

Jum'at, 01 November 2019 - 10:28 WIB
Prabowo Salurkan Gaji ke Yayasan Kanker dan Lembaga Zakat, Begini Reaksi Warganet
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berjabat tangan dengan Ryamizard Ryacudu saat serah terima jabatan (Sertijab) di Kemhan, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto akan menyalurkan gaji dan tunjangannya ke sejumlah yayasan. Hal itu disampaikan Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Simanjuntak melalui akun Twitternya.

Sobat sekalian, setelah menerima info dr @Kemhan_RI dan Setneg bahwa gaji, tunjangan dll hrs diterima maka pak @prabowo hrs taat aturan dan azas, maka beliau akan menerima namun akan disalurkan kpd Yayasan2 sprt yayasan kanker, lembaga zakat, rumah ibadah dll. Terimakasih.

Terkait hal tersebut, sejumlah warganet memberikan apresiasi kepada Prabowo. Seperti yang dituliskan akun @FirzaFarel

Dari awal saya sdh menduga akan seperti ini.. tidak terima gaji dlm artian tidak masuk kantong beliau, gajinya disalurkan dan digunakan oleh orgĀ² atau lembaga yg membutuhkan..

@mioji8
Salut sm Pak Prabowo ???? Smoga ditiru @jokowi n sluruh mentri2 yg laen ! Jd bukti bekerja utk rakyat tanpa pamrih. Jgn cumak gembar gembor demi rakyat, tp duid digondol jg !

@Prillypriscill
Tabarakallah pak Prabowo

@UmmiYasmine
Semoga menjadi berkah buat pak @prabowo dan yang menerima nya... Aamiin. (Baca Juga: Menhan Prabowo Subianto: TNI Harus Kuat).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3175 seconds (0.1#10.140)