Main di Kandang, Kalteng Putra Siap Kalahkan Persib

Jum'at, 01 November 2019 - 09:58 WIB
Main di Kandang, Kalteng Putra Siap Kalahkan Persib
Kalteng Putra akan bermain tanpa skuat andalannya saat menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019). Foto/www.persib.co.id
A A A
PALANGKA RAYA - Kalteng Putra akan bermain tanpa skuat andalannya saat menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (1/11/2019). Meski bermain tanpa Onorionde Kughegbe John dan Yohanes Ferinando Pahabol akibat akumulasi kartu kuning, pelatih Gomes de Oliviera tak merasa khawatir.

Gomes menekankan, siapa pun yang bakal menggantikan peran Kughegbe dan Pahabol, sudah tentu pemain pelapis nanti bisa menampilkan permainan yang berani. Apalagi, Kalteng Putra bermain di kandang sendiri dan sudah tentu motivasi pemain bakal meningkat.

"Saya berharap tidak berpengaruh, meskipun John lagi bagus. Pahabol juga punya skill di atas rata-rata. Tapi penggantinya juga cukup baik dan terutama karena kami akan bermain di kandang sendiri. Kami harus tampil berani," tutur Gomes dikutip dari laman resmi Persib. (Baca Juga: Konsistensi Persib Diuji di Markas Kalteng Putra).

Gomes menambahkan, saat ini Kalteng Putra sedang dalam kondisi yang bagus setelah mengakhiri rentetan buruk seusai mengamankan kemenangan 2-0 atas Persela Lamongan dengan skor 2-0, Minggu (27/10) lalu. Hasil positif ini diyakini Gomes membaut Laskar Isen Mulang makin percaya diri untuk melanjutkan tren positif.

"Kalteng Putra FC sudah siap. Semua pemain dalam kondisi fit. Kami tahu lawannya adalah Persib Bandung. Tapi, kami punya semangat dua kali lipat untuk bisa memenangi pertandingan," kata Gomes.

Pada putara pertama lalu, Kalteng Putra kalah dua gol tanpa balas. Dua gol Persib pada pertandingan yang digelar 16 Juli 2019 tersebut dicetak Febri Hariyadi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.3769 seconds (0.1#10.140)