Konsistensi Persib Diuji di Markas Kalteng Putra

Jum'at, 01 November 2019 - 08:10 WIB
Konsistensi Persib Diuji di Markas Kalteng Putra
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto/Dok SINDOnews
A A A
PALANGKA RAYA - Persib Bandung harus mempertaruhkan konsistensi permainan dalam lawatannya ke Palangka Raya. Maung Bandung diharapkan bisa menjaga tren positif saat bertemu Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (1/11/2019).

Dari lima pertandingan terakhir, tim yang dibesut Robert Alberts ini baru sekali menelan kekalahan saat dijamu Madura United. Selebihnya, performa terbaik bisa ditunjukkan termasuk saat melakoni laga usiran melawan rival abadi, Persija Jakarta.

Sebagai pelatih, Robert paham betul apa yang mesti dilakukan. Ia membeberkan cara agar tim tetap konsisten bisa mendapatkan hasil positif di tiga pertandingan terakhir melawan Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, dan Persija Jakarta.

"Kami mengatur betul rencana soal intensitas latihan. Bagaimana pemain bisa berada di puncak kondisinya saat pertandingan dan berapa lama waktu yang kami butuhkan untuk recovery," kata Robert dilansir laman Liga Indonesia .

Kebugaran jadi faktor utama untuk bisa mendapatkan hasil positif disamping menjaga mentalitas para pemain. "Saya pikir itu faktor yang penting kenapa kami di beberapa laga ini bisa mendapat hasil yang bagus. Selain mentalitas pemain yang bagus, kalian bisa melihat level energi pemain bisa terus tinggi," lanjutnya. (Baca Juga: Klasemen Liga 1 hingga 31 Oktober 2019).

Untuk pertandingan ini Robert akan menurunkan pemainnya full team. "Sekali lagi kami adalah tim yang tidak memiliki pemain yang cedera, itu penting dalam babak kompetisi seperti ini sehingga saya bisa leluasa memilih sebelas pemain terbaik pada setiap laga," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0556 seconds (0.1#10.140)