alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tahun Ini Pemkab Majalengka hanya Dapat Kuota 149 Formasi CPNS

Inin Nastain
Tahun Ini Pemkab Majalengka hanya Dapat Kuota 149 Formasi CPNS
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi

MAJALENGKA - Pemkab Majalengka hanya mendapatkan kuota 149 formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019. Jumlah tersebut jauh lebih kecil dibanding 450 formasi yang diajukan ke pemerintah pusat beberapa waktu lalu, .

Kepala Bidang (Kabid) Data Informasi Pemberhentian dan Pengadaan Pegawai, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Majalengka Dadang Sandi Bahrudin, mengatakan sebagian besar kuota 149 formasi CPNS itu untuk tenaga pendidik.

"Perinciannya, 101 tenaga pendidikan, 24 tenaga kesehatan, dan 24 untuk tenaga teknis," kata Dadang mewakili Kepala BKPSDM Majalengka Toto Sumianto, Kamis (31/10/2019).



Dia mengemukakan, tahun ini formasi tersebut hanya dibuka bagi umum. Sehingga, bagi tenaga honorer, harus mengikuti proses sesuai aturan yang berlaku.

Sementara itu, pembukaan pendaftaran seleksi CPNS 2019 akan dilaksanakan serentak pada 11 November 2019. Untuk Kabupaten Majalengka, akan ada pengumuman melalui portal resmi dan akun media sosial (medsos) milik Pemkab Majalengka.



(awd)