Sopir Taksi Online Tewas Bersimbah Darah dalam Mobil

Kamis, 31 Oktober 2019 - 12:52 WIB
Sopir Taksi Online Tewas Bersimbah Darah dalam Mobil
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Sopir taksi online ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Calya depan Jalan Raya Wangun-Tajur, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/10/2019) dini hari. Sopir taksi online berinisial AF (31) ditemukan tewas bersimbah darah.

Diduga AF menjadi korban pembunuhan. Namun, belum diketahui seberapa parah luka dan motif mayat yang ditemukan dalam mobil jenis Toyota Calya F 1088 CL. Saat ini petugas Polsek Bogor Timur masih melakukan penyelidikan.

Saat ditemukan warga, jasad tersebut dalam posisi duduk di bangku pengemudi dengan pintu terbuka. Lalu, tampak cucuran darah korban yang mengalir hingga ke jalan.

Berdasarkan informasi diperoleh, sopir tersebut tewas setelah mengalami luka di bagian leher. "Saya jam dua keluar dari kantor cari makan. Anak-anak manggil saya dari seberang 'Pak cepat ke sini ini kayaknya ada air, bukan air tapi darah'. Saya minta jauhin," kata Nana Jumhana, petugas keamanan Bank BRI Harjasari.

Dirinya langsung melaporkan penemuan mayat itu ke polisi. "Karena saya enggak berani buka mobilnya," ujarnya.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Nicko N Adi Putra membenarkan peristiwa tersebut. "Kita lakukan olah TKP, kita menemukan beberapa barang bukti seperti dompet, id, uang Rp200.000 lebih, dua buah HP dan senjata karter yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban," ucapnya.

AKP Nicko mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah pelaku satu atau dua orang. "Nanti tentunya akan kumpulkan alat bukti bagian proses penyidikan. Bisa satu lebih dari satu orang pelaku. Kini korban sudah dibawa ke RSUD untuk diautopsi," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7891 seconds (0.1#10.140)