Karna Sobahi: Kalau Masih Pengen Jadi Kadis, Pasang Foto Keindahan Majalengka

Rabu, 30 Oktober 2019 - 13:56 WIB
Karna Sobahi: Kalau Masih Pengen Jadi Kadis, Pasang Foto Keindahan Majalengka
Bupati Majalengka Karna Sobahi. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Bupati Majalengka Karna Sobahi berharap, kantor-kantor pemerintahan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka dipenuhi dengan foto pemandangan keindahan alam Majalengka. Dengan adanya foto-foto bertema demikian, secara tidak langsung menjadi promosi bagi tamu yang datang ke kantor tersebut.

"Di dinas-dinas harus ada foto pemandangan alam. Silakan, koleksi foto di protokoler sudah banyak, ambil, dan cetak. Di ruangan saya saja ada tiga, para tamu yang masuk terpikat dengan pemandangan yang ada di foto-foto itu," kata Karna saat menghadiri Penganugerahan Majalengka Media Award (MMA) 2019, di Gedung Yudha, lingkungan Pendopo, Rabu (30/10/2019).

Karna mengaku, promosi wisata di Majalengka dengan media foto belum dilakukan dengan optimal. Dia mencontohkan di beberapa titik di BIJB Kertajati masih minim foto yang menggambarkan pariwisata Majalengka .

"Di BIJB (jalur kedatangan), dari dulu hanya ada (foto) Panyaweyan aja. Di lingkungan dinas kita (harus) terpampang (foto) objek-objek wisata yang ada di Majalngka, hasil dari anak-anak kita," jelas dia.

"Kalau masih pengen jadi kadis (kepala dinas), harus ada foto pemandangan Majalengka," lanjut dia berseloroh.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8797 seconds (0.1#10.140)