Begini Gaya Menhan Prabowo Subianto saat Kunjungi Mabes TNI

Rabu, 30 Oktober 2019 - 13:32 WIB
Begini Gaya Menhan Prabowo Subianto saat Kunjungi Mabes TNI
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berbincang dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Rabu (30/10/2019). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tujuh hari setelah dilantik sebagai Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto mendatangi Markas Besar TNI di Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (30/10/2019) pagi.

Kedatangan mantan Danjen Kopassus itu disambut Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Prabowo datang mengenakan jas putih dengan kopiah hitam.

Dengan mengenakan kacamata hitam, mantan calon presiden itu langsung bersalaman dengan Panglima setelah turun dari mobil pribadinya.

Prabowo datang dengan menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna putih dengan pelat khusus Menhan bernomor 1-00.

Setelah tiba di Mabes TNI, Prabowo juga disambut dengan upacara militer. Dia pun berfoto bersama dengan Panglima dan perwira TNI. Kemudian Prabowo dan Panglima berbincang sambil berjalan menuju ruang pertemuan.

Dalam pertemuan itu dibahas tentang postur pertahanan yang andal untuk menghadapi tantangan masa depan dalam rangka mewujudkan Indonesia Maju. (Baca Juga: Menhan Prabowo Subianto Belum Jadwalkan Kunjungan ke Amerika Serikat).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2848 seconds (0.1#10.140)