alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Beredar Memo Salah Satu Ketua Fraksi di DPRD Kabupaten Bogor ke Kepala Dinas

SM Said
Beredar Memo Salah Satu Ketua Fraksi di DPRD Kabupaten Bogor ke Kepala Dinas
Beredar memo salah satu Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Bogor berinisial AT kepada salah satu kepala dinas di Kabupaten Bogor. Foto tangkapan layar WhatsApps

BOGOR - Beredar memo salah satu Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Bogor berinisial AT kepada salah satu kepala dinas di Kabupaten Bogor, di media sosial WhatsApps (WA), Senin (28/10/2019). Dalam memo tersebut disebutkan jika sang Ketua Fraksi meminta kepada salah satu kepala dinas untuk membantu penempatan saudaranya menjadi salah satu Tata Usaha (TU) pada salah satu unit pelaksana teknis daerah (UPT) di wilayah Parung.  

Dalam memo berkop DPRD Kabupaten Bogor itu tertulis jelas tanda tangan, nama terang, gelar dan nomor telepon dari sang anggota DPRD tersebut.

“Semoga senantiasa sehat dan sukses selalu. Mohon untuk dipertimbangkan saudara saya .........untuk jadi TU UPT.........,” tulisan dalam memo tersebut.



Memo tersebut sontak membuat berbagai pertanyaan dan beragam komentar di media sosial WhatsApps. Mereka menyayangkan adanya memo tersebut. "Hari gini masih saja ada pejabat DPRD yang seperti itu. Ini harus menjadi perhatian Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Bogor," tulis salah satu warga.

SINDOnews sempat menghubungi no telp AT, yang tertera dalam memo tersebut. Namun saat diangkat suara yang terdengar tidak jelas. Saat sang Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Bogor tersebut kembali dihubungi tidak diangkat. Ketika dikirimi pesan WhatsApp juga tidak dijawab.



(sms)