Calon Wamen Dipanggil ke Istana, Angela Tanoesoedibjo Satu-Satunya Perempuan dan Termuda

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 10:00 WIB
Calon Wamen Dipanggil ke Istana, Angela Tanoesoedibjo Satu-Satunya Perempuan dan Termuda
Presiden Joko Widodo memanggil calon wakil menteri (wamen) Angela Tanoesoedibjo ke Istana Jumat pagi (25/10/2019). Angela Tanoesoedibjo menjadi satu-satunya perempuan diantara 12 calon wamen yang dipanggil Presiden Jokowi. Foto SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil calon wakil menteri (wamen) Angela Tanoesoedibjo ke Istana Jumat pagi (25/10/2019). Angela Tanoesoedibjo yang juga Wasekjen Partai Perindo ini tiba di Istana pada Jumat (25/10/2019) sekitar pukul 08.50 WIB.

Saat memasuki halaman istana, Angela hanya melambaikan tangan. Sebagaimana para calon menteri sebelumnya, Angela juga mengenakan kemeja putih. (Baca :Putri Sulung HT, Angela Tanoesoedibjo Akan Dilantik Jadi Wamen)

Angela Tanoesoedibjo menjadi satu-satunya perempuan diantara 12 calon wamen yang dipanggil Presiden Jokowi. Angela juga merupakan salah satu direktur di MNC Media . Angela menjadi calon termuda , yang mana usianya baru 32 tahun.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi mengatakan akan memberikan wamen sepanjang para menteri memerlukan. Dia tidak mempermasalahkan berapa pun jumlah wamen yang diperlukan oleh para menteri.

Kemarin presiden mengaku tengah memfinalisasi nama-nama wamen. Dia mengatakan bahwa wamen berasal dari kalangan partai politik dan profesional.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0445 seconds (0.1#10.140)