Tragis, Shaheen Dibunuh Kekasih sekaligus Menantu Gara-gara Jadi PSK

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:49 WIB
Tragis, Shaheen Dibunuh Kekasih sekaligus Menantu Gara-gara Jadi PSK
Kisah tragis menimpa seorang wanita India yang dibunuh oleh kekasih sekaligus menantunya karena bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BHOPAL - Kisah tragis menimpa seorang perempuan India yang dibunuh oleh kekasih sekaligus menantunya karena bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di apartemen yang mereka tempati di Ashoka Vihar Colony, Ashoka Garden wilayah Bhopal, Madhya Pradesh, India, pada 20 Oktober 2019 lalu.

Korban diidentifikasi bernama Shaheen, sedangkan tersangka pembunuhan bernama Shahrukh Khan.

Menurut polisi, sebagaimana dikutup Gulf News, Rabu (23/10/2019), pasangan itu hidup bersama selama sekitar tiga tahun setelah Shaheen menceraikan suaminya.

Setelah Khan menikahi putri Shaheen, keduanya segera tertarik satu sama lain dan mulai berselingkuh.

Anggota keluarga lainnya mengetahui dan keberatan atas skandal perselingkuhan tersebut, tetapi mertua dan menantu itu tetap melanjutkan hubungan mereka dan akhirnya pindah ke apartemen bersama.

Setelah pembunuhan, penyelidikan polisi menyimpulkan bahwa Shaheen telah bekerja sebagai PSK yang tidak disetujui Khan.

Pada Sabtu malam, 19 Oktober, keduanya dilaporkan bertengkar tentang pekerjaan "kotor" korban. Dalam pertengkaran itu, Khan mencekik korban hingga tewas sebelum akhirnya ia memanggil seorang teman untuk menjelaskan apa yang telah dilakukannya.

Keesokan harinya pukul 06.00 pagi, Khan menelepon polisi dan mengaku bahwa dia telah membunuh Shaheen. Dia kemudian meninggalkan apartemen dan melarikan diri.

Polisi mendatangi apartemen dan menetapkan kejadian itu sebagai kasus pembunuhan denga tersangka Khan. Para petugas polisi juga mengevakuasi jasad korban.

Petugas menemukan bahwa tersangka dan korban adalah sepasang kekasih yang statusnya sebagai ibu mertua dan menantu. Kesimpulan itu juga telah dikonfirmasi polisi dengan anggota keluarga korban.

Polisi juga mengungkapkan bahwa Shaheen sebelumnya ditangkap karena menjadi pekerja seks serta menjalankan jaringan prostitusi. Wanita India itu lantas ditahan setelah penggerebekan.

Dia menghabiskan beberapa hari di tahanan sebelum akhirnya dibebaskan. Namun, setelah dibebaskan, dia kembali ke prostitusi.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9727 seconds (0.1#10.140)